Saturday, March 24, 2018

ketumbar untuk memberaihkan penyumbatan pembuluh darah

*INFO SEHAT*

*Copas dari tetangga sebelah*

Ada pengalaman om saya ketika divonis pasang *cincin utk Jantung* di RS. Pelamonia yang ditangani oleh   Dr. Hafidz spesialis jantung.

Namun om saya meminta waktu untuk berpikir dulu

Suatu ketika Om saya  bertemu dgn temannya seorang ahli Farmasi di Jakarta lalu dia menyampaikan Vonis dari Dr.Jantung tsb.
Teman Om saya  menyarankan utk mengkonsumsi *ketumbar* yang banyak dijual di pasar tradisional.

Alhamdulillah.. Setelah 3 bulan mengkonsumsi *ketumbar* Lalu Om saya kembali konsultasi dengan dokter spesialis Jantung di RS. PELAMONIA.

Dari  hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa  penyumbatan2 telah bersih.

Nasehat inilah yang om saya sampaikan ketika ada pertemuan keluarga dan Insya Allah  aman dikonsumsi di segala usia.

Cara mengkonsumsi KETUMBAR.

tuangkan ketumbar 1 atau 2 sendok teh Lalu diseduh dengan air panas.

Setelah air mengeluarkan zat2nya sekitar 15-20 menit maka ketumbar boleh disaring dan airnya diminum.

Om saya minum setiap hari di waktu subuh.

Alhamdulillah.. Saya juga sudah konsumsi selama sebulan ( Januari kemarin )

Biasanya pagi2 kadang masih sering menguap tapi setelah konsumsi KETUMBAR sudah tidak lagi

Kata om saya, ketumbar melancarkan penyumbatan2 kolesterol yang ada di saluran peredaran darah.

*Semoga info ini cocok dan  bermanfaat*

No comments:

Post a Comment