Friday, March 10, 2017

Galery Vault : Sembunyikan foto dan video

Salah satu aplilasi untuk menyembunyikan foto dan video yang saya sarankan adalah Galery Vault.
Aplikasi ini bisa di password seperti dengan memasukkan angka 26504258, atau dengan pola yang menghubungkan titik titik,  seperti R.
Foto atau video yang disembunyikan akan disimpan di folder khusus, yang kelihatannya, aplikasi ini akan mengubah extension dari file bersangkutan, sehingga kalopun berpindah ke komputer, tetap gidak bisa dilihat, kecuali jika dibrowse nama filenya.

ThinkYeah

Hai Kawan,
Terima Kasih banyak telah menggunakan GalleryVault!
Jika anda menerima email ini, maka anda telah meminta kami untuk membantu anda mendapatkan kembali kata kunci anda karena lupa dan tidak bisa membuka GalleryVault lagi, jadi kami akan mengirimkan kembali Kode Otentikasi kepada anda dengan hormat.
Inilah Kode Otentikasi nya:
788776
Untuk mereset kata kunci anda, anda hanya perlu menghubungi "##Kode Otentikasi" (Masukkan kode otentikasi setelah tanda "##") dari Dialpad anda, atau masukan Kode Otentikasi disaat layar terkunci. 
Harap jaga Kode Otentikasi ini dengan aman. 
Jika anda memiliki masalah saat ingin membuka GalleryVault dari Dialpad anda, anda bisa membukanya dengan menekan tombol"Kelola Ruang" di halaman info aplikasi di Setelan perangkat anda (Setelan->Aplikasi->GalleryVault) 
Untuk info lebih lanjut, silahkan baca FAQ di: http://help.thinkyeah.com/faq/galleryvault
Dengan Hormat,
ThinkYeah Studio


No comments:

Post a Comment