Monday, January 25, 2016

Salju di jazirah arab

Bismillah
Mendapat info dari sahabat di Mekah kemarin siang..

Salju turun di pertengahan highway antara Mekah & Madinah.

Dunia sudah di penghujungnya.
Mari kita persiapkan perbekalan sebaik-baiknya.......
.
.
Salju adalah merupakan sumber komponen utama bagi terbentuknya tumbuhan, sungai di dunia. .
Saat ini berdasarkan penelitian sains, di Jazirah tanah tandus Arab tidak terkecuali di Tabuk, Palestina bahkan di gurun Sahara sudah mulai dipenuhi dengan tumbuhan hijau dengan turunnya hujan salju.
.
. “Hari Akhir tidak akan datang kepada kita sampai dataran Arab sekali lagi menjadi dataran berpadang rumput dan dipenuhi dengan sungai-sungai" (HR Muslim)

Berdasarkan penelitian Profesor Alfred Kroner, seorang ahli Geologi terkemuka dunia, dari Department Ilmu Bumi, Institut Geosciences, Johannes Gutenburg University, Mainz, Germany - dia mengatakan bahwa Era Salju Baru (New Snow Age) saat ini telah dimulai, sekarang salju di kutub Utara sedang merangkak/bergeser perlahan-lahan ke arah Semenanjung Arab, pada saat itu iklim dataran Arab berubah dan menjadi salah satu daerah yang paling subur dan hijau di muka bumi. .
Ini merupakan fakta sains yang tidak bisa dibantah.

Syaikh Syuraim - Imam Masjidil Haram mengatakan, salju merupakan komponen utama dalam pembentukan sungai dan tumbuhan.
Berjatuhannya salju di Jazirah Arab membuktikan kebenaran Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam. .
.
Dalam sebuah hadits,
Rasulullah bersabda, “Hari Kiamat baru akan datang setelah negeri Arab kembali menjadi padang yang hijau dan sungai-sungai.” Beliau juga menyebutkan bahwa baru-baru ini salju telah turun di daerah Tabuk.
Hal itu mengingatkan sabda .
.
.
Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam kepada Muadz saat perang Tabuk, “Kalau umurmu panjang, maka engkau akan melihat tempat ini penuh dengan kebun-kebun.” .
.
Mari..bertobat sebanyak..banyak..nya..mumpung masih ada waktu....

No comments:

Post a Comment